Helpdesk

         Deskripsi Pekerjaan

  • Menghandel via by phone complain dari customer-customer pengguna produk transvision
  • Melakukan Monitoring, Filtering dan Dispatching tiket yang masuk Ke Team Helpdesk
  • Mengerjakan semua hal berkaitan dengan service layanan ke pelanggan ( panduan awal kendala service, perubahan & penambahan service paket , perubahan & penambahan data pelanggan)
  • Melakukan outbond call ke pelanggan transvision untuk first Handling pelanggan
  • Membuat Reporting Daily
  • Berkordinasi dengan semua unit terkait untuk menyelesaikan masalah pelanggan

         Persyaratan

  • Pria atau Wanita
  • Maximum umur 26 tahun
  • Minimal pendidikan D3
  • Diutamakan berpengalaman sebagai customer service
  • Mampu mengoperasikan komputer (Windows) dan memahami Ms.Office
  • Mampu berkomunikasi dan presentasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia bekerja shifting
  • Terbiasa dengan target