Deskripsi pekerjaan
- Menghandle via by phone complain dari costumer pengguna produk transvision.
- Melakukan monitoring, filtering dan dispatching tiket yang masuk ke Team Helpdesk
- Mengerjakan semua hal berkaitan dengan service layanan ke pelanggan (panduan awal kendala service, perubahan & penambahan service paket, perubahan dan penambahan data pelanggan)
- Melakukan outbound call ke pelanggan transvision untuk first handling pelangan
- Membuat reporting daily
- Berkoordinasi dengan semua unit terkait untuk menyelesaikan masalah pelanggan
Persyaratan
- Prioritas laki-laki usia maks. 30 th
- Memiliki pengalaman min. 2 th di bidang yang sama
- Siap kerja shifting
- Pendidikan min D3
- Bisa berbahasa inggris
- Skills selling diutamakan
- Fasih berbicara (spelling jelas dan rapih tidak cadel)
- Sehat Jasmani dan rohani
Contact Person :
Bapak Azis 0822-0823-9462
Ibu Dhika 0822-0823-9480