Call Center

         Deskripsi pekerjaan

  • Menghandle via by phone complain dari costumer pengguna produk transvision.
  • Melakukan monitoring, filtering dan dispatching tiket yang masuk ke Team Helpdesk
  • Mengerjakan semua hal berkaitan dengan service layanan ke pelanggan (panduan awal kendala service, perubahan & penambahan service paket, perubahan dan penambahan data pelanggan)
  • Melakukan outbound call ke pelanggan transvision untuk first handling pelangan
  • Membuat reporting daily
  • Berkoordinasi dengan semua unit terkait untuk menyelesaikan masalah pelanggan

         Persyaratan

  • Prioritas laki-laki usia maks. 30 th
  • Memiliki pengalaman min. 2 th di bidang yang sama
  • Siap kerja shifting
  • Pendidikan min D3
  • Bisa berbahasa inggris
  • Skills selling diutamakan
  • Fasih berbicara (spelling jelas dan rapih tidak cadel)
  • Sehat Jasmani dan rohani

Contact Person :

Bapak Azis 0822-0823-9462

Ibu Dhika 0822-0823-9480